Dalam sebuah Kembang Meja


hari ini musim semi..
tempatnya bermain pelangi,,
sebelum kata-kata mulai mengawal serangkaian serdadu seratus satu...
episode pertama bertatap muka dengan kembang kemangi senja...

aku menatapmu...
bukan berarti aku serius menelanjangi pikiranmu...
kata itu haram antara kita..
aku sudah berjanji tak mengucapnya
walau harus dihukum menulis keseratus pikiranku tentangmu
dengan hanya segumpal darahku...

ada retorika yang magis diantara kita...
pertemuan kedua yang terlampau menjangkau bilangan prima ke sejuta.
hari ini,
yang belum terselesaikan untuk ku deskripsi..
celangkup wajahmu..
tak sanggup aku melucuti onak itu ..
di kerudung yang membingkai subliman tangismu..

3 detik kita saling melihat..
kau berlari sekejap seakan ku tak pernah dekat...

*****

(aku dapati di sini)

0 komentar: