"BURGER"




Tadi malam jam 9 an aku, suami dan anak-anak sepakat untuk mencari udara malam, setelah 'suntuk' dengan kegiatan masing2. Anak2 bosen belajar, aku bosen masak, dan suami bosen depan komputer. Kami sepakat nongkrong di sebuah kedai burger.

Selama asyik menikmati malam, (seperti biasa) aku asyik mengamati orang2 yang datang ke kedai itu. Ternyata malem2 gini banyak juga yang laper ya ? hehehehe. Dari pasangan muda alias pacaran, trus keluarga kecil/muda sampai opa dan oma.

Kami mengambil tempat duduk di teras atas, sehingga dengan leluasa kami melihat ragam bentuk manusia. Ada hal yang menarik perhatianku. Ternyata tata cara makan burger, setiap orang berbeda !. Ada yang makan dengan 1 tangan, karena tangan lainnya sibuk pegang hp. Trus ada yang makan di cuil-cuil, karena sok imut (hahahahaha), ada juga yang rotinya dulu, trus dagingnya trus sayurannya...xixixixi...kayak makan pecel lele ada lalapannya..

Biasanya sih resto2 menyediakan pisau dan garpu buat makan burger, tapi ada yang bilang kalo makan burger pake pisau dan garpu itu sok keluarga kerajaan banget...hahahaha.Tapi kalo di fast food gitu gag ada. Mau burgernya segedhe gajah tetep aja disajikan seadanya. Kata tukang burgernya 'derita loe' cara makannya..hehehehehe

Pertanyaannya adalah, apakah cara makan burger bisa menunjukan pribadi seseorang ? Nah ini yang aku gag tau. Ntar ya aku coba tanya psikolog dulu ya....Kalo udah dapat aku share deh..

"Selamat makan burger !!"

(jogja, 21.30)

0 komentar: