''SERIUS"

Sudah baca ceritaku dengan judul "Hati Tarjo Juga Bening" (edisi Maret) ?. Nah, hari ini aku bertemu dengan saudaraku yang mendapat amanah dari guru ngajinya. Isinya begini kira-kira :

"Ada seorang pengusaha, umur 45 tahun, memiliki 5 orang anak. Istrinya, saat ini sedang mengalami sakit yang serius. Oleh karena itu, istrinya meminta suaminya untuk menikah lagi, sebelum beliau "pergi", agar beliau dapat mengetahui ibu seperti apa yang akan mengasuh anak-anaknya kelak. Bapak itu mencari calon istri ke-2 nya dengan syarat : Sarjana, usia antara 25-37 tahun, status tidak jadi masalah (gadis atau janda), muslimah. Bila menjadi istrinya akan diberikan gaji Rp. 10 juta/bulan dan akan diberikan usaha berupa Money Changer. Informasi tambahan, Bapak ini berdomisili di Bali"..

Cerita aku itu mirip dengan kejadian ini, bedanya, kalo Tarjo, walaupun diminta istrinya menikah lagi, tapi dia gag mau, karena katanya, "Aku menikahimu dalam keadaan sehat dan sakit", "Jadi apapun keadaanmu, kamu tetaplah istriku, sampai kapanpun"....

Hmmm....Aku gag bisa membayangkan apa yang ada dipikiran kamu setelah baca ini. Setuju ?, aneh ?, biasa saja ?, tapi yang jelas INI SERIUS !!

Bila berminat, kirim ke email aku... okay ? :)

0 komentar: