Diam-diam....


Ketika kamu hadir di dunia dengan keterbatasanmu,
Aku bisa merasakannya...

Ketika kamu tumbuh menjadi anak-anak dengan kurangmu,
Aku tahu rasanya...

Ketika masa remajamu kamu ingin berkarya,
Aku bisa merasakan semangatmu....

Pun ketika cinta mulai tumbuh di hatimu,
Aku tahu rasanya....

Ketika kedua orang tuamu bermasalah,
Aku tahu rasa sedihmu, hancurmu...
Tapi kamu tetap tersenyum....

Saat kamu bisa memberikan seorang pengeran kecil yang sempurna buat suamimu,
Aku sangat sangat sangat tahu rasa banggamu...

Pun saat kamu memilih untuk '
menyelesaikan' rumah tanggamu,
Aku bisa merasakan galaumu....

Aku, sebagai anak, istri dan ibu
bisa merasakan hatimu....

Tapi,
Jumat 11 Juni 2010
Semua sudah '
tertutup'

Selesai....

Selamat jalan Gisca, kembalilah pada Yang Maha Punya
Berbahagialah di sana....

(aku yang diam-diam mengagumimu....)

0 komentar: