Jazz 'mben' Senen


Setelah makan 'sego kucing' (nasi kucing) di The House of Raminten (info lengkap, buka di info@jogja) kami berempat segera ke Bentara Budaya Jogja di kawasan Kota Baru untuk nonton Jazz mben Senen. Jazz mben Senen artinya Jazz tiap Senin, karena acara ini diadakan tiap hari Senin dari jam 19.30 sampe capek :)

Sampe di sana, wuih ternyata sudah banyak yang dateng. Ada yang duduk di kursi (disediakan beberapa) dan juga disediakan tikar untuk lesehan, ciri khas kota Jogja (bukan mau kenduri lho !).

Kebetulan kita duduk di barisan paling depan, pake kursi lagi. Hehehe alhamdulilah...asyik juga menikmati satu persatu performance musisi jazz jogja. Ada juga lho bintang tamu dari Australia, yang membawakan alat musik tradisional sana, dan di gabung dengan jazz, wis top tenan !!

Selain dari Australia, group musik CongJazz (keroncong jazz) juga tampil, unik juga. Mereka membawakan lagu L.O.V.E...dengan unik...dua jempol buat mereka... Apalagi saat You and Yours, Brian McKnight dibawakan dengan saxophone...wuih ademmm.....


Nggak terasa udah jam 11 malem. Besok anak-anak masih sekolah. Padahal Abin juga Rira, masih kerasan di sana. Tapi, come on Mama, be a good Mother !! Kita kudu pulang, udah malam... xixixixi

Pulang deh kita. Di jalan Abin masih terkesan dan mengikuti lagu-lagu yang tadi dimainkan.
Hmm...Senin minggu depan lagi deh...! :))

0 komentar: